Lawan Persija, Persis Solo Siap Tempur

Selasa, 17 Januari 2023 – 21:40 WIB
Lawan Persija, Persis Solo Siap Tempur  - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1).

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memastikan timnya akan berusaha tampil lebih baik lagi.

Pasalnya, pda laga sebelumnya, Laskar Sambernyawa bermain imbang 1-1 kontra Dewa United.

"Laga kemarin akan dijadikan pembelajaran untuk anak asuhnya agar bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya," katanya, Selasa (17/1).

Dia mengatakan performa yang kurang memuaskan di laga selanjutnya akan coba mereka asah terus sehingga mampu tampil sesuai harapan di pertandingan kontra Persija Jakarta.

"Kami akan terus mencoba untuk menjalani setahap demi setahap dengan harapan Persis dapat terus lebih kuat. Ini juga akan membuat posisi di klasemen lebih baik lagi," ujar Medina.

Laskar Sambernyawa kini tengah berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen setelah saat ini berada di peringkat ke-12 dengan torehan 20 poin dari 18 pertandingan.

Di sisi lain, lawan Persis Solo nanti Persija Jakarta tengah berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tepatnya di posisi ke-3 dengan raihan 35 poin. (antara/jpnn)

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memastikan timnya akan berusaha tampil lebih baik lagi ketika berjumpa Persija Jakarta.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News