Hasrat Erik ten Hag Mengakhiri Puasa Gelar Manchester United

Rabu, 25 Januari 2023 – 03:00 WIB
Hasrat Erik ten Hag Mengakhiri Puasa Gelar Manchester United - JPNN.com Jateng
Manajer Manchester United Erik Ten Hag (Photo by Martin KEEP / AFP) (AFP/MARTIN KEEP)

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester United Erik ten Hag berhasrat mengakhiri puasa gelar The Reds Devil sejak 2017.

Dia mengatakan saat ini dirinya sangat fokus dan tengah bersiap untuk pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup 2023 melawan Nottingham Forest.

"Sekarang kami melawan Forest di dua leg, kami sekarang fokus ke leg pertama. Kami tidak memikirkan pertandingan lainnya karena itu akan mengganggu," katanya dikutip dari the athletic, Selasa (24/1).

Ten Hag mengatakan Manchester United harus bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 di Liga Premier Inggris lawan Arsenal. Timnya kini fokus melawan Nottingham Forest.

"Ini tentang memenangkan trofi. Kami memiliki kesempatan bagus (memenangkan trofi), tetapi kita harus menjalaninya laga demi laga," jelasnnya.

MU di bawah asuhan Ten Hag, performanya mulai membaik. MU menjadi tim Inggris satu-satunya yang masih bersaing di empat kompetisi, yaitu Liga Premier Inggris, Piala Liga, FA Cup, dan Liga Europa.

Ten Hag juga mengumumkan bahwa dia masih belum bisa memainkan Diogo Dalot, Jadon Sancho dan Anthony Martial dalam pertandingan melawan Nottingham. Sedangkan Casemiro bisa diturunkan setelah selesai menjalani skorsing satu.

Terakhir kali MU meraih trofi pada 2017 ketika mereka memenangkan Liga Europa dan Piala Liga Inggris saat masih dilatih Jose Mourinho. (antara/jpnn)

Manchester United puasa gelar sejak 2017, kini Erik ten Hag pun berhasrat mengakhirinya.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News