PSIS Semarang Vs Persita: M Ridwan Berhasrat Menang

Sabtu, 25 Februari 2023 – 11:43 WIB
PSIS Semarang Vs Persita: M Ridwan Berhasrat Menang - JPNN.com Jateng
Asisten pelatih PSIS Semarang Muhammad Ridwan saat jumpa pers jelang kontra Persita di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (24/2). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang akan melawan Persiita Tangerang pada laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Maguwoarjo Sleman, Sabtu (25/2) kickoff pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang digelar tanpa penonton itu, Mahesa Jenar berhasrat untuk meraih poin penuh dari Pendekar Cisadane.

"Kita sudah lakukan persiapan usai laga tandang lawan Persikabo. Kita punya waktu satu hari recovery di Semarang lalu melanjutkan perjalanan lagi ke Sleman. Lawan Persita Tangerang, kita tentu ingin dapatkan poin penuh," kata asisten pelatih PSIS Muhammad Ridwan, Sabtu (25/2).

Mantan bek timnas Indonesia itu juga mengatakan kesiapan pemainnya sudah 100 persen. Dia juga sudah melaukan evaluasi di dua laga sebelumnya yang berakhir imbang.

"Kita sudah evaluasi termasuk di dua laga terakhir yang hanya imbang dan memasukkan satu gol aja. Kita coba perbaiki dan mudah-mudahan di laga lawan Persita bisa memetik hasil maksimal," ujarnya.

Melawan Persita nanti, M Ridwan memastikan tim dalam kewaspadaan penuh. Ini berkaca pada laga lawan Persikabo 1973 yang memiliki kondisi yang mirip dengan Persita saat ini.

"Di dua laga terakhirnya, Persita belum juga memetik kemenangan, sama seperti PSIS. Juga mereka baru ada pergantian posisi pelatih. Saya lihat kondisi yang ada justru bisa mendatangkan bahaya jika kita tidak waspada," jelasnya.

PSIS Semarang hingga saat ini belum didampingi pelatih baru Gilbert Agius di pertandingan karena masih menunggu pengesahan.

Asisten pelatih PSIS Semarang M Ridwan berhasrat menang atas Persita Tangerang pada laga pekan ke-27 Liga 1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News