Kontra Persita, PSIS Gunakan Stadion Ini, Suporter Semarang Diimbau Tidak Datang

Kamis, 23 Februari 2023 – 21:42 WIB
Kontra Persita, PSIS Gunakan Stadion Ini, Suporter Semarang Diimbau Tidak Datang - JPNN.com Jateng
Pesepak bola PSIS Semarang Meru Kimura (kanan) dihadang pesepak bola Persikabo 1973 Komarudin (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023). Pertandingan berakhir imbang 0-0. FOTO: ANTARA/Yulius Satria Wijaya/tom.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, dipilih PSIS Semarang untuk menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada Sabtu (25/2).

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispriyanto mengatakan pertandingan tersebut digelar tanpa penonton

"PSIS melawan Persita digelar tanpa penonton," katanya, Kamis (23/2).

Dia sekali lagi mengimbau pendukung PSIS Semarang untuk tidak datang ke Stadion Maguwoharjo.

"Kami imbau pendukung PSIS untuk menaati aturan yang sudah ditetapkan itu," jelasnya.

Sebelumnya, PSIS Semarang akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di luar Kota Semarang menyusul agenda kunjungan Presiden Joko Widodo di Ibu Kota Jawa Tengah itu pada 25 Februari atau bertepatan dengan jadwal pertandingan.

Menurut Danur, panitia pelaksana pertandingan telah mencari stadion alternatif pengganti Stadion Jatidiri Semarang.

Menurut dia, terdapat tiga stadion yang menjadi alternatif untuk menggelar laga PSIS melawan Persita, yakni Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul.

PSIS akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, suporter Semarang diimbau menaati peraturan dengan tidak datang ke Jogja.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News