Bali United Vs Persis Solo: Hasrat Medina Melanjutkan Tren Kemenangan

Senin, 27 Februari 2023 – 14:18 WIB
Bali United Vs Persis Solo: Hasrat Medina Melanjutkan Tren Kemenangan - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina (tengah) didampingoi pemain Persis M Kanu (kiri) , dalam konferensi Pers sebelum pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (26/2/2023). ANTARA/HO--Media Officer Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Senin petang.

Pada laga kali ini Persis Solo bertekad melanjutkan tren positif mereka untuk meraih kemenangan atas Bali United.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan tim terbaik demi melanjutkan tren kemenangan setelah sebelumnya menang atas PSS Sleman 4-1.

Namun, Medina menyebut Bali United bukan lawan yang mudah bagi tim asuhannya, untuk itu pihaknya meminta kepada semua pemain fokus dan siap bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

"Kami percaya diri dengan kekuatan tim yang kami miliki saat ini. Semua pemain akan bekerja keras berjuang dan siap untuk menghadapi setiap pertandingan," kata Medina, Senin (27/2).

Dia mengatakan Bali United merupakan tim yang sulit dikalahkan. Sebagai juara bertahan, tim asuhan Stefano Cugurra jelas bakal memberikan perlawanan sengit guna mencuri poin di kandang lawan.

"Bali United merupakan tim kuat dan sering menampilkan permainan cepat. Bali juga mempunyai pelatih yang hebat," kata Medina menambahkan.

Sementara itu, pemain Persis Solo M Kamu Helmiawan mengatakan semua pemain sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Bali United.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina berhasrat melanjutkan tren kemenangan saat berjumpa Bali United.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News