Hadapi PSM, Pelatih Dewa United Siap Beri Kejuatan, Tetapi

Rabu, 01 Maret 2023 – 09:52 WIB
Hadapi PSM, Pelatih Dewa United Siap Beri Kejuatan, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, PAREPARE - Dewa United akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Rabu (1/3).

Meski PSM Makassar adalah tim yang kuat, pelatih Dewa United Olde Riekerink tetap optimistis bisa meraih kemenangan dan siap memberikan kejutan.

"Kami datang ke sini (Parepare) setelah hasil kurang beruntung saat melawan Bali United. Setelah itu kami akan hadapi tim peringkat satu, tetapi kami tahu cara mereka bermain," katanya, Rabu (1/3).

Dia mengatakan secara umum, timnya sudah siap. Namunm, PSM tentunya tim bagus yang mengandalkan fisik. Selain itu pelatih asal Belanda juga menilai PSM punya kelebihan soal mental.

"Pastinya PSM sangat termotivasi untuk menjadi juara. Mereka adalah tim yang mencetak banyak gol dan punya pertahanan kuat. Kami harus mampu untuk mengantisipasi kelebihan mereka," jelasnya.

Sementara itu gelandang Dewa United Majed Osman sangat termotivasi jelang laga lawan PSM. Pasalnya, dia sempat mencetak gol ke gawang PSM di pertemuan pertama Liga 1.

"Saya berhasrat mencetak gol lagi," ungkapnya. (JPNN)

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink siap memberikan kejutan saat menghadaapi PSM Makassar pada Rabu (1/3).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News