'3Kiosk' Perluas Layanan di Pelosok Jawa Tengah & Jawa Barat, Ada 12 Titik

Rabu, 01 Maret 2023 – 09:12 WIB
'3Kiosk' Perluas Layanan di Pelosok Jawa Tengah & Jawa Barat, Ada 12 Titik - JPNN.com Jateng
Peluncuran 3Kiosk oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali meluncurkan 3Kiosk di sejumlah pelosok Jawa Tengah dan Jawa Barat. Tri menunjukkan upayanya meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan.

Setelah sukses meluncurkan 3Kiosk pertama pada pertengahan Januari lalu, kini pelayanan berkualitas IOH dapat dirasakan di Kabupaten Pekalongan, Batang, Demak, Kendal, dan Cirebon.

"Total hingga saat ini sudah ada 24 3Kiosk yang tersebar di kecamatan di Jawa Tengah dan Jawa Barat," kata District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana, Rabu (1/3).

Robby menjelaskan 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri yang berkolaborasi dengan local partner distributor.

Ada 12 3Kiosk yang diluncurkan akan fokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural).

Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk antara lain, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis.

Tak hanya itu, 3Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali meluncurkan 3Kiosk di sejumlah pelosok Jawa Tengah dan Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News