Tumbang dari PSM Makassar, Persis Solo Tertahan di Posisi 11 Klasemen

Minggu, 05 Maret 2023 – 19:27 WIB
Tumbang dari PSM Makassar, Persis Solo Tertahan di Posisi 11 Klasemen - JPNN.com Jateng
Para pemain Persis Solo tengah bersiap hadapi PSM Makassar pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion BJ Habiebie, Parepare, Minggu (5/3). Foto: Persis Solo.

jateng.jpnn.com, PAREPARE - Persis Solo harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 2-3 pada pekan ke-28 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (5/3).

Kemenangan PSM Makassar membuat Juku Eja makin kokoh di puncak klasemen.

PSM Makassar menduduki posisi puncak dengan torehan 62 poin dari 28 laga, berselisih 10 poin dari Persib Bandung yang menduduki peringkat kedua dan 11 poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi ketiga.

Sementara itu, Persis Solo masih harus tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 33 poin dari 28 pertandingan.

Pada laga ini, PSM Makassar mengunci kemenangan berkat gol Yakob Sayuri, Wiljan Pluim dan Everton Nascimento, sedangkan gol dari Persis Solo lahir dari Ryo Matsumura serta Fernando Rodriguez.

Alur pertandingan

Pada babak pertama, Persis Solo mampu unggul lebih dulu pada menit ke-32 setelah tendangan Ryi Matsumura membobol gawang PSM sehingga skor berubah menjadi 1-0.

PSM sempat mencetak gol melalui sundulan Everton Nascimento, tetapi pada akhirnya gol tersebut dianulir oleh wasit karena salah satu pemain Juku Eja dinilai berada dalam posisi offside. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persis Solo masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 seusai tumbang 2-3 dari PSM Makassar.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News