Persis Solo Menang Atas Barito Putera, Medina: Berkat Suporter

Rabu, 22 Maret 2023 – 18:03 WIB
Persis Solo Menang Atas Barito Putera, Medina: Berkat Suporter - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura Selasa (21/3). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo berhasil mencuri kemenangan dari PS Barito Putera pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura Selasa (21/3).

Persis Solo sempat tertinggal 1-2, dan akhirnya Laskar Sambernyawa mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2 atas Barito Putera.

Pada laga tersebut, Persis Solo lebih dulu unggul melalui gol Alexis Messidoro di menit ke-19. Tuan rumah kemudian mampu berbalik unggul lewat dua gol Mike Ott menit ke-43 dan Gustavo Henrique menit ke-71.

Strategi Leonardo Medina pun mampu membuat Persis Solo bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Alexis Messidoro menit ke-79 dan Sutanto Tan menit ke-86.

Medina mengatakan kedua tim bermain impresif dalam pertandingan yang berjalan di bawah cuaca yang panas.

"Saya senang melihat pemain yang tampil fight. Kedua tim juga bisa mainkan sepak bola dengan bagus. Kita bersyukur bisa memenangi laga kali ini," katanya, Rabu (22/3).

Selain itu, Medina juga memberikan apresiasinya pada kehadiran suporter Persis Solo di stadion meski tidak dalam jumlah yang besar.

"Kehadiran suporter sangat penting untuk meningkatkan motivasi pemain. Mereka mampu menghadirkan motivasi lebih. Kita ucapkan terima kasih untuk suporter," ujar pelatih asal Uruguay tersebut.

Leonardo Medina sebut peran suporter sangatlah membantu saat Persis Solo menumbangkan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News