Jelang PSIS Vs Persebaya: Keamanan Diperketat, 1.000 Tiket Disediakan untuk Suporter Bajol Ijo

Jumat, 24 Maret 2023 – 14:48 WIB
Jelang PSIS Vs Persebaya: Keamanan Diperketat, 1.000 Tiket Disediakan untuk Suporter Bajol Ijo - JPNN.com Jateng
Foto Ilustrasi - Suporter Persebaya Bonek Mania. Foto: ANTARA/Fiqih Arfani.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu Persebaya pada laga tunda Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang pada Rabu (29/3).

Pada laga ini, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang menyediakan kuota seribu tiket untuk suporter Persebaya Surabaya.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispriyanto mengatakan kuota seribu tersebut diambil dari hasil koordinasi kepolisian dengan Pemerintah Kota Semarang dan Surabaya," katanya, Jumat (24/3).

"Dalam pertemuan tersebut juga disepakati penonton tanpa tiket tidak akan diizinkan masuk dalam kawasan Stadion Jatidiri," jelasnya.

Dia menyebut ada empat lapis penyekatan akan dilakukan kepolisian untuk menghalau baik pendukung PSIS maupun Persebaya yang tidak bertiket.

"Terhadap pendukung Persebaya yang akan datang langsung ke Semarang, nantinya akan dikoordinasikan langsung oleh Pemerintah Kota Surabaya," ungkapnya.

Bahkan, lanjut dia, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi rencananya akan memimpin langsung pendukung Persebaya yang akan datang ke Semarang.

Selain itu, Danur juga mengatakan bahwa personel keamanan sudah akan melakukan kegiatan cipta kondisi menjelang laga PSIS melawan Persebaya, mulai Minggu (26/3).

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSIS Semarang menyediakan kuota seribu tiket untuk suporter Persebaya Surabaya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News