Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Tak Liburkan Pemain, Tetap Berlatih

Rabu, 22 Maret 2023 – 02:05 WIB
Jeda Kompetisi, PSIS Semarang Tak Liburkan Pemain, Tetap Berlatih - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Taisei Marukawa berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Sabtu (4/2/2023). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang tak akan meliburkan pemainnya, meski ada jeda sepekan kompetisis Liga 1 Indonesia 2022/2023. Jeda kompetisi tersebut dikarenakan ada agenda FIFA Matcday.

Pasukan Mahesa Jenar memanfaatkan momen tersebut dengan tetap berlatih, agar bisa mengarungi sisa laga Liga 1 dengan kondisi yang matang dan siap.

Selain itu, PSIS Semarang juga akan ada beberapa laga tunda di tengah-tengah FIFA Matchday, seperti menghadapi tuan rumah Barito Putera dan menjamu Persebaya Surabaya.

Pelatih kepala PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan pihaknya akan berusaha maksimal untuk mengangkat performa tim.

"Kami terus mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa laga sisa. Saat ini kompetisi tengah jeda karena FIFA Matchday, tetapi kami tetap berlatih untuk mempersiapkan laga tunda," katanya, Selasa (21/3).

Dia berharap anak asuhnya mampu meningkatkan performa tim baik dari segi taktik, mental mau pun fisik.

"Hasil akhir-akhir ini menunjukkan bahwa kami perlu kerja lebih keras lagi supaya ke depan hasil lebih baik. Mohon doa dan dukungannya juga dari seluruh suporter PSIS," ungkap pelatih asal Malta tersebut. (JPNN)

PSIS Semarang tak akan meliburkan pemainnya, meski ada jeda sepekan kompetisis Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News