TC Timnas U-20 Indonesia di Jakarta, Satu Pemain PSIS Semarang Dipanggil

Senin, 20 Maret 2023 – 22:58 WIB
TC Timnas U-20 Indonesia di Jakarta, Satu Pemain PSIS Semarang Dipanggil - JPNN.com Jateng
Bek muda PSIS Semarang Brandon Scheuneman. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Salah satu bek muda PSIS Semarang Brandon Scheuneman kembali mendapatkan kesempatan untuk mengikuti training center (TC) timnas U-20 Indonesia.

Berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 974/AGB/169/III-2023, Brandon akan mengikuti TC di Jakarta pada tanggal 20 Maret-1 April 2023.

Brandon bersaing dengan peserta TC lainnya agar bisa masuk ke dalam skuad Garuda Muda yang akan turun dalam ajang Piala Dunia U-20.

Selain TC di Jakarta, tim yang dikomandoi Shin Tae-yong itu akan bertolak ke Korea Selatan pada 2-20 April 2023.

"Semangat ya Brandon. Tetap pesannya, ambil ilmu sebanyak-banyaknya selama TC. Kami dari Semarang mendoakanmu supaya Brandon bisa tembus menjadi salah satu bagian skuad Garuda Muda di ajang Piala Dunia U20," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi, Senin (20/3).

Sebelum ini, Brandon juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu penggawa timnas U-20 Indoneisa di Piala Asia U-20 yang digelar di Uzbekistan beberapa waktu lalu. (JPNN)

Salah satu bek muda PSIS Semarang Brandon Scheuneman kembali mendapatkan kesempatan untuk mengikuti training center (TC) timnas U-20 Indonesia.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia