Suporter Persebaya Surabaya Bakal Datang ke Semarang, Sosok Ini yang Mendampingi

Jumat, 24 Maret 2023 – 20:54 WIB
Suporter Persebaya Surabaya Bakal Datang ke Semarang, Sosok Ini yang Mendampingi - JPNN.com Jateng
Ketua Panpel Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispriyanto, didampingi Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (kiri) dan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada laga tunda Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Rabu (29/3).

Pada laga ini, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi direncanakan mendampingi langsung kedatangan 1.000 suporter Persebaya ke Semarang.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispriyanto mengatakan Eri Cahyadi akan datang menggunakan armada bus bersama ribuas suporter Bajol Ijo.

"Sebanyak 1.000 suporter Persebaya akan berangkat bersama didampingi Bapak Wali Kota Surabaya dengan armada bus," katanya, Jumat (24/3).

Dia menjelaskan pihaknya menyediakan 1.000 tiket untuk suporter Persebaya dan akan diberi tanda khusus guna membedakan dengan tiket umum.

"Kami tidak menjual tiket langsung di stadion maupun di tiket boks. Kami sudah membagi ke Panser dan Snex (suporter PSIS) dan online," jelasnya.

Lebih lanjut, 1.000 tiket untuk suporter Persebaya sudah diserahkan langsung kepada Sekretariat Daerah Kota Surabaya untuk langsung dikoordinasikan kepada suporter yang berangkat.

"Untuk kapasitas penonton di Stadion Jatidiri Semarang, sekitar 14.000 tempat duduk sesuai hasil asesmen," jelasnya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi direncanakan mendampingi langsung kedatangan 1.000 suporter Persebaya ke Semarang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News