PSIS Semarang: Terima Kasih Hari Nur Yulianto

Jumat, 05 Mei 2023 – 21:43 WIB
PSIS Semarang: Terima Kasih Hari Nur Yulianto - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto setelah mencetak gol ke gawang PSM Makassar di Stadion Jatidiri, Kamis (6/4). Foto: Instagram PSIS.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berpisah dengan sang legenda hidup Hari Nur Yulianto pada Jumat (5/5). Pemain penyerang itu sudah berseragam Laskar Mahesa Jenar selama 10 tahun sejak 2013.

"PSIS dan Hari Nur harus berpisah hari ini. Kami keluarga besar PSIS mengucapkan banyak terima kasih untuk Hari Nur yang telah mengabdi bersama PSIS selama 10 tahun terakhir," kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Yoyok mengatakan selalu mendoakan Hari Nur sekeluarga dalam perjalanan karier sepak bola profesionalnya.

"PSIS adalah rumah bagi Hari Nur Yulianto dan kapan pun dia kembali, baik sebagai pelatih atau sebagai manajemen profesional pintu kami selalu terbuka," jelasnya.

Bergabung sejak 2013, Hari Nur saat ini menjadi top score sepanjang masa PSIS Semarang dengan torehan 69 goal dari semua ajang kompetisi.

Pemain bernomor punggung 22 ini pernah mencatatkan hattrick ke gawang Martapura FC pada saat perebutan juara ketiga Liga 2 tahun 2017.

Dia juga turut berhasil mengantarkan PSIS naik kasta ke kompetisi Liga 1.

Di era Liga 1, Hari Nur sempat mencatatkan double digit goal di 2018 dengan torehan 10 gol.

Kebersamaan PSIS Semarang dan Hari Nur Yulianto selama 10 tahun terakhir harus berakhir hari ini., Jumat (5/5).
Sumber psis.co.id
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News