Makin Sengit, 7 Klub Liga Inggris Berjuang Lepas dari Zona Degradasi

Selasa, 09 Mei 2023 – 12:15 WIB
Makin Sengit, 7 Klub Liga Inggris Berjuang Lepas dari Zona Degradasi  - JPNN.com Jateng
Persaingan menghindari zona degradasi Liga Inggris makin sengit. Foto (ilustrasi): premierleague

jateng.jpnn.com, INGGRIS - Persaingan sengit tak hanya terjadi di klasemen papan atas Liga Inggris, tetapi klub-klub yang di zona degradasi sedang berjuang agar tak terperosok.

Persaingan 7 klub untuk menghindari zona degradasi Liga Inggris berjalan makin sengit seusai Everton dan Nottingham Forest meraih kemenangan pada pekan ke-35, Senin (8/5) dini hari WIB.

Everton secara mengejutkan mampu mengalahkan Brighton dengan skor telak 5-1.

The Toffes pun kini bertengger di posisi 17 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 32 poin dari 35 pertandingan, berselisih dua poin dari zona degradasi.

Nottingham Forest juga turut menambah 3 pain. Mereka menang atas Southampton dengan skor 4-3.

Nottingham dan Southampton sama-sama bersaing menghindari zona degradasi.

Kemenangan tersebut, Nottingham Forest menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 33 poin dari 35 laga. Sementara itu Southampton masih terbenam di posisi juru kunci dengan raihan 24 poin.

Nasib buruk justru dialami Leicester City. Juara Liga Inggris 215/2016 iti harus rela terlempar ke zona degradasi seusai dihajar Fulham 3-5 pada pekan ke-35.

Persaingan menghindari zona degradasi Liga Inggris berjalan semakin sengit usai Everton dan Nottingham Forest meraih kemenangan pada pekan ke-35.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News