Brighton Bungkam Arsenal 3-0, De Zerbi Sebut Pemainnya Hebat

Senin, 15 Mei 2023 – 12:59 WIB
Brighton Bungkam Arsenal 3-0, De Zerbi Sebut Pemainnya Hebat - JPNN.com Jateng
Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi. Foto: Website Brighton.

jateng.jpnn.com, LONDON - Brighton & Hove Albion berhasil bungkam Arsenal dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di di Emirates Stadium, Senin (15/5) dini hari WIB.

Hasil kemenangan tersebut, membuat pelatih Brighton Roberto De Zerbi merasa puas.

Dia mengaku sangat beruntung ditunjuk menjadi pelatih klub, pasalnya klub yang sedang dilatihnya ini mempunyai materi pemain yang apik.

"Saya harus ulangi, saya beruntung menjadi pelatih Brighton. Saya memiliki banyak pemain hebat," kata De Zerbi dilansir dari laman resmi klub.

Dia juga mengaku senang dengan penampilan anak-anak asuhnya karena berhasil bangkit dari kekalahan memalukan di kandang pada pekan sebelumnya melawan Everton dengan skor 1-5.

"Ini adalah minggu yang sangat sulit setelah hasil hari Senin, tetapi hari ini kami menunjukkan karakter dan semangat," kata pelatih 43 tahun itu.

Namun, pelatih asal Italia itu enggan cepat puas diri setelah menang telak melawan Arsenal.

Hal ini dikarenakan kompetisi tertinggi di Inggris musim ini itu belum selesai dan timnya harus terus meraih kemenangan di empat laga sisa demi meraih target besar bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Brighton & Hove Albion berhasil bungkam Arsenal dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di di Emirates Stadium, Senin (15/5) dini hari WIB.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News