Perburuan Juara Premier League Makin Ketat, Odegaard: Arsenal Berjuang Sampai Akhir

Kamis, 04 Mei 2023 – 10:22 WIB
Perburuan Juara Premier League Makin Ketat, Odegaard: Arsenal Berjuang Sampai Akhir - JPNN.com Jateng
Gelandang serang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard.(Pool via REUTERS/ALASTAIR GRANT)

jateng.jpnn.com, LONDON - Perburuan gelar juara Premier League makin panas dan ketat. Arsenal yang di peringkat dua hanya berjarak 1 poin (78) dengan pemuncak klasemen, Manchester City (79).

Pemain Arsenal Martin Odegaard mengatakan timnya akan berjuang sampai akhir agar bisa kembali ke puncak klasemen sementara dan raih gelar Premier League.

Tiga hasil imbang berturut-turut dan kekalahan 1-4 dari juara bertahan Manchester City pekan lalu membuat jalan Arsenal untuk meraih gelar liga Inggris pertama mereka sejak 2004 makin sulit.

"Kami harus berjuang dan terus maju. Kami percaya dan akan berjuang sampai akhir," kata kapten Arsenal tersebut kepada Sky Sports pada Rabu (3/5).

Kekalahan atas Manchester City, kata dia, sangat menyakitkan bagi The Gunners.

"Sangat menyakitkan bagi semuanya (melawan City)," ungkapnya.

Sementara itu, Arsenal dijadwalkan menghadapi peringkat ketiga Newcastle United dalam pertandingan liga berikutnya.

Arteta meminta para pemainnya untuk fokus di beberapa pertandingan terakhir, yang akan menjadi penentuan juara Liga Premier Inggris musim ini. (antara/jpnn)

Perburuan gelar juara Premier League makin panas dan ketat. Arsenal yang di peringkat dua hanya berjarak 1 poin (78) dengan pemuncak klasemen, Manchester City (

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News