Pemain Ini Tetap Berseragam Persis Solo di Musim Depan

Kamis, 18 Mei 2023 – 12:28 WIB
Pemain Ini Tetap Berseragam Persis Solo di Musim Depan - JPNN.com Jateng
Manajemen Persis Solo resmi memperpanjang kontrak Arif Budiyono. Foto; Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajemen Persis Solo resmi memperpanjang kontrak Arif Budiyono. Pemain yang bergabung pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023 itu mendapat kontrak hingga Mei 2024. 

Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan pihaknya ingin memberikan kesempatan untuk Budi. Manajemen yakin Budi merupakan pemain yang dapat terus berkembang mengikuti sistem permainan Laskar Sambernyawa.

“Budi datang saat kompetisi sudah berjalan setengah musim. Dia datang saat skuad sudah sangat kompak. Dia membutuhkan sedikit adaptasi dan sudah menunjukkannya," katanya, Kamis (18/5).

Pada gelaran Liga 1 musim lalu, Budi hanya bermain sebanyak satu pertandingan. Dia hanya tampil selama 13 menit saat melawan Persebaya Surabaya. Namun demikian, Edwin memuji performa yang Budi yang ditunjukkannya saat laga tersebut. 

“Dia hanya bermain selama 13 menit dan berhasil menunjukkan potensi yang dimiliki. Itulah mengapa kita memutuskan untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya hingga satu tahun ke depan,” tutur Edwin.

Selain Budi, sejauh ini Persis telah memperpanjang sejumlah muka lama seperti Irfan Jauhari, Eki Taufik, Arapenta Poerba, Gavin Kwan, dan Jaimerson Xavier. (mcr21/jpnn)

Manajemen Persis Solo resmi memperpanjang kontrak Arif Budiyono selama satu musim ke depan.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News