Polytron Wali Kota Cup Solo 2023: Duel Panas Rekan Satu Tim di Laga Final

Minggu, 11 Juni 2023 – 13:32 WIB
Polytron Wali Kota Cup Solo 2023: Duel Panas Rekan Satu Tim di Laga Final - JPNN.com Jateng
Suasana partai final Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 yang diselenggarakan di Sritex Arena A, pada hari Jumat, 9 Juni 2023. Sejumlah atlet mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk berebut tiket final dan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 600 juta. Foto: Polytroan Wali Kota Cup Solo 2023.

jateng.jpnn.com, SOLO - Final Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 mempertemukan duel rekan satu tim alias perang saudara pada Sabtu (10/6).

Duel panas rekan satu tim salah satunya terjadi di nomor Tunggal Taruna Putri U-19. Pada partai semifinal, dua laga di babak empat besar ini mempertemukan para pemain PB Djarum, yakni Ni Ketut Winda Suryaningtias melawan Salsabila Amiradana, kemudian ada laga Nurul Tetra Junia Br Matondang menghadapai Evelin Gracia Prapat.

Salsabila yang menjadi unggulan keempat pada kategori ini sukses menundukkan Ni Ketut dengan skor identik 21-16,21-16. Sementara di pertandingan semifinal lainnya, Evelin Gracia juga berhasil mengatasi perlawanan Nurul Tetra dengan skor 21-12,21-17.

Nurul Tetra mengawali permainan dengan cukup baik sehingga sempat memimpin di poin-poin awal. Namun, dia kerap mati langkah sehingga kehilangan poin dan tertinggal dari Evelin Gracia.

"Saya banyak mati langkah sehingga kehilangan poin, terutama di gim pertama. Ketika mau bermain lebih menyerang di gim kedua, pertahanan Evelin juga cukup bagus sehingga dia yang menang," ujar Nurul.

Atlet kelahiran 24 Juni 2007 tersebut mengatakan kekalahan atas rekan satu klubnya ini akan menjadi evaluasi, agar dia dapat meraih hasil lebih baik di kejuaraan yang akan datang.

"Ke depan saya harus lebih fokus dengan cara main dan jangan sampai mati sendiri, karena itu sangat menguntungkan lawan," jelasnya.

Sementara bagi Evelin Gracia, melaju ke babak final merupakan laga perang saudara, karena berhadapan dengan Salsabila. Meski di atas kertas Salsabila lebih diunggulkan, Evelin mengaku tak gentar.

Final Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 mempertemukan duel rekan satu tim alias perang saudara pada Sabtu (10/6).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News