Duta So7 Dampingi Anaknya Berlaga di Badminton Polytron Wali Kota Cup Solo 2023

Selasa, 06 Juni 2023 – 19:33 WIB
Duta So7 Dampingi Anaknya Berlaga di Badminton Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 - JPNN.com Jateng
Momen vokalis Sheila on 7 Duta mendampingi anaknya saat berlaga di badminton Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritex. Foto: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SOLO - Vokalis Sheila on 7 Akhdiyat Duta Mojo atau Duta ikut mendampingi kedua anaknya, yakni Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara saat berlaga di ajang bulu tangkis Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritek Arena, Solo, Selasa (6/6).

Bersama sang istri, Duta mendampingi kedua anaknya yang merupakan atlet bulu tangkis dari klub Modjo Art Badminton Sleman. 

Bima saat bertanding melawan Elsen di babak penyisihan nomor tunggal taruna putra memenangkan laga dalam tiga set, yakni 19-21, 21-13, dan 21-12.

Wakil Ketua I Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 Yuni Kartika menyampaikan kejuaraan yang digelar ini mendapatkan antusiasme yang besar para atlet yang berasal dari Solo. Para atlet bulu tangkis dari Kota Solo sebagian besar juga menjadi andalan bagi Indonesia di masa yang akan datang.

"Sangat positif (Sport Tourisme). Mas Gibran (Wali Kota Surakarta) punya visi sangat baik, bisa terbuka, artinya menyediakan tempat ini untuk kejuaraan," ucapnya.

Yuni menyampaikan hingga hari kedua, turnamen bulu tangkis ini berjalan baik. Antusias sangat tinggi, karena lingkup nasional serta ada perangkingan dari PBSI. Menurutnya, Kota Solo sangat strategis untuk menjadi lokasi gelaran event.

"Di Solo juga menjadi lokasi yang diincar untuk gelaran turnamen bergensi. Apalagi Solo memiliki sejarah bagus dalam mencetak atlet-atlet nasional," katanya.

Di sisi lain, kompetisi ini dipertandingkan pula kategori dewasa. Penyelenggara menyikapi kategori dewasa cukup jarang digelar. Menurutnya pembinaan tidak putus hingga 19 tahun.

Momen vokalis Sheila on 7 Duta mendampingi kedua anaknya saat berlaga di badminton Polytron Wali Kota Cup Solo 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News