Respons Shin Tae-yong Soal Debut Ivan Jenner & Rafael Struick

Kamis, 15 Juni 2023 – 09:30 WIB
Respons Shin Tae-yong Soal Debut Ivan Jenner & Rafael Struick - JPNN.com Jateng
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Rafael Struick saat berduel dengan pemain Palestina pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6). Foto: Instagram/PSSI.

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol saat berjumpa Palestina pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/6).

Pada laga tersebut, dua pemain naturalisasi, yakni Ivan Jenner dan Rafael Struick menjalni debutnya bersama Indonesia.

Rafael Struick diturunkan full 45 menit di babak pertama dan digantikan oleh Dendy Sulistyawan.

Sementara itu, Ivan Jenner baru masuk di babak kedua tepatnya pada menit ke-71 menggantikan Ricky Kambuaya.

Meski keduanya tak bermain penuh waktu, pelatih Indonesia Shin Tae-yong tetap memuji kualitas Rafael Struick dan Ivar Jenner, karena telah menunjukkan permainan yang bagus.

"Rafael dan Ivar debut sebagai pemain timnas Indonesia dan performa keduanya memang baik, keduanya masih muda yang datang jauh-jauh ke Indonesia. Mereka menunjukkan apa yang harus ditunjukkan pada pertandingan kali ini," ujarnya.

Menanggapi hasil imbang yang didapat Indonesia saat kontra Palestina, Shin menyesalkan penyelesaian akhir anak asuhnya. Dia mengatakan seharusnya bisa mencetak gol.

"Permainan bagus dan harusnya bisa cetak satu hingga dua gol hari ini tapi sangat disayangkan tidak bisa," katanya.

Ivan Jenner dan Rafael Struick resmi menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat kontra Palestina. Begini respons Shin Tae-yong.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News