Messi Tak Ikut ke Indonesia, Erick Thohir Sedih, Tetapi

Sabtu, 17 Juni 2023 – 23:55 WIB
Messi Tak Ikut ke Indonesia, Erick Thohir Sedih, Tetapi - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir saat berkunjung ke Garuda Store, stadionGelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/6/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Lionel Messi dipastikan tidak ikut rombongan Argentina untuk melakoni FIFA Matchday melawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengaku sedih dengan tak adanya Messi di dalam skuat Argentina.

"Ketika Messi memilih tidak datang ke Indonesia tentu saya sedih. Apalagi saya juga pendukung Messi, tetapi kalau memang kami tidak diapresiasi (kedatangan) ya tidak apa-apa," katanya di Garuda Store, Jakarta, Sabtu (17/6).

Namun, Erick menyebut timnas Argentina tak hanya soal Messi. Dia mengatakan masih ada bintang lain, seperti Julian Alvares yang bermain di Manchester City dan pemain-pemain lainnya.

"Seperti yang saya bilang ketika Argentina datang banyak bintang lain yang luar biasa. Saya rasa ini hal yang positif untuk timnas Indonesia," kata Erick.

Sementara itu, terkait penyelenggaraan pertandingan, Erick mengatakan akan dilakukan sesuai aturan FIFA.

"Tentu aturan FIFA mengenai penyelenggaraan pertandingan harus kami taati. Namun, kami sedang melihat (kemungkinan) apakah ketika penonton masuk ke lapangan, satu atau dua jam bisa diberi hiburan," jelas mantan Presiden Inter Milan itu.

Timnas Argentina yang sudah berada di Jakarta dijadwalkan menjalani latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu sore. Sementara timnas Indonesia juga bakal menjalani latihan secara tertutup pada malamnya.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengaku sedih dengan tak adanya Messi di dalam skuat Argentina.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News