Hakim Ziyech Pemain Ketiga di Chelsea yang Pindah ke Liga Arab Saudi

Selasa, 27 Juni 2023 – 11:30 WIB
Hakim Ziyech Pemain Ketiga di Chelsea yang Pindah ke Liga Arab Saudi - JPNN.com Jateng
Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech dikabarkan sepakat bergabung dengan Al Nassr. (ANTARA/REUTERS/POOL/Alastair Grant)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemain asal Maroko Hakim Ziyech dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr.

Hal tersebut diungkapkan pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya. Dia mengatakan transfer Ziyech sudah disepakati oleh Chelsea dan Al Nassr.

"Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain," twit Romano, Selasa (27/6).

Ziyech dikabarkan menandatangani kontrak dengan Al Nassr hingga Juni 2026. "Dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi," lanjut pakar transfer asal Italia tersebut.

Ziyech menjadi pemain Liga Premier Inggris terbaru yang bergabung ke Al-Nassr. Sebelumnya sudah ada Cristiano Ronaldo yang pindah ke kompetisi Arab Saudi pada Desember tahun lalu setelah kontraknya diputus oleh Manchester United.

Ziyech adalah pemain ketiga Chelsea yang pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N'Golo Kante (Al-Ittihad) dan Kalidou Koulibaly (Al-Hilal).

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta poundsterling.

Pemain asal Maroko Hakim Ziyech dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News