Hadapi Persebaya, Persis Solo Tak Mau Terjungkal di Laga Perdana Liga 1

Sabtu, 01 Juli 2023 – 15:30 WIB
Hadapi Persebaya, Persis Solo Tak Mau Terjungkal di Laga Perdana Liga 1 - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kanan) dan Sutanto Tan (Kiri) saat jumpa pers sebelum laga melawan Persebaya, Sabtu (1/7). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7) kick off pukul 19.00 WIB.

Pada laga perdana ini, Persis Solo bertekad meraih kemanangan untuk mengamankan start yang sempurna.

Sebelumnya, pada laga pramusim Persis Solo sudah menghadapi Persebaya pada akhir pekan lalu. Laskar Sambernyawa tumbang dengan skor 3-4 dari Bajol Ijo.

Tercatat, kedua tim sudah bertemu empat kali dengan Persis mencatat sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah dari Persebaya.

"Persiapan untuk laga besok berjalan normal meski tentu ada perubahan untuk musim baru ini karena memang banyak hal yang berubah mulai dari pemain, ide hingga juga taktikal yang berbeda, kata pelatih Persis Solo Leonardo Medina, Sabtu (1/7).

Dia menjelaskan jika anak asuhnya sudah siap tempur untuk laga perdana di musim kompetisi baru nanti. "Kami sudah siapkan tim untuk berjuang sesuai dengan identitas Sambernyawa yang akan terus berjuang sepanjang pertandingan," tegas pelatih asal Meksiko tersebut.

Mengenai performa dua pemainnya yang terbilang mengkilap pada pramusim lalu yakni Alexis Messidoro dan Moussa Sidibe, dia menuturkan bahwa kepentingan tim harus lebih dikedepankan.

Menurut Media, yang terpenting adalah kolektivitas tim. Pemain harus bisa masuk dalam identitas tim.

Persis Solo akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7) kick off pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia