Pelatih Persis Solo Puji Kekuatan PSS Sleman, Tetapi

Rabu, 05 Juli 2023 – 21:12 WIB
Pelatih Persis Solo Puji Kekuatan PSS Sleman, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan bertandang ke Yogyakarta untuk menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7).

Menghadapi laga tandang tersebut, pelatih Persis Solo Leonardo Medina memberikan pujian terhadap pasukan Elang Jawa (julukan PSS Sleman).

"PSS Sleman merupakan tim yang bermain dengan organisasi permainan yang bagus dan main dengan skema 4-4-2, sangat rapi," ujarnya, Rabu (5/7).

Dia mengatakan perlu kerja keras untuk mengalahkan PSS Sleman. Meski demikan, dia percaya anak asuhnya mampu bermain dengan baik dan menguasai permainan.

"Kami harus kerja keras di laga berikutnya. Saya percaya jika pemain dapat mengontrol dengan baik pertandingan berikutnya, maka kami bisa mendapatkan hasil yang baik," jelasnya.

Maka dari itu, pelatih asal Meksiko itu mengatakan timnya harus lebih terlecut untuk dapat menebus hasil buruk di pekan pertama.

"Kami kalah di laga kandang, dan di laga selanjutnya harus kerja lebih keras lagi," ungkap pelati yang lahir di Montevideo, Uruguay tersebut.

Selain itu, Leonardo Medina juga menggarisbawahi kinerja timnya untuk dapat lebih baik lagi dibanding lawan Persebaya lalu.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memberikan pujian terhadap calon lawannya di Liga 1 pekan kedua, yakni PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News