Arema FC Vs Persib Bandung: Daisuke Sato Ingin Tebus Kegagalan di Pekan Lalu

Kamis, 06 Juli 2023 – 21:54 WIB
Arema FC Vs Persib Bandung: Daisuke Sato Ingin Tebus Kegagalan di Pekan Lalu - JPNN.com Jateng
Bek Persib Bandung Daisuke Sato. Foto: HO/Persib.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Persib Bandung gagal menang dari Madura United saat menjalani laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/24 pada MinggU (2/7).

Laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu berakhir imbang 1-1.

Kegagalan tersebut tentunya membuat para pemain Maung Bandung terlecut memiliki motivasi tinggi untuk menang di laga berikutnya.

Pada laga pekan kedua Liga 1, Persib Bandung akan meladeni Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Salah satu pemain Persib Bandung yang berhasrat menebus kegagalan adalah bek asal FIlipina Daisuke Sato. Dia mematok target tinggi untuk membawa pulang tiga poin.

Sato menilai setiap laga adalah final tanpa menganggap enteng lawan. Dia ingin melakukan penebusan dari kegagalan mereka minggu lalu.

"Laga berikutnya melawan Arema harapannya kami bisa mendapat tiga poin karena memang itu yang kami cari," ujarnya, Kamis (6/7).

Sementara itu debutan Maung Bandung Edo Febriansah mengaku belum puas dengan performanya. Penilaian itulah yang membuat dirinya kurang bahagia meski menikmati pertandingan.

Bek Persib Bandung Daisuke Sato berhasrat menang atas Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (7/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News