Dihantam Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Tak Risau, Tetapi

Rabu, 12 Juli 2023 – 06:00 WIB
Dihantam Badai Cedera, Pelatih Persis Solo Tak Risau, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mengalami badai cedera, khususnua di lini belakang, setelah dua bek andalannya, Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan dibekap cedera.

Selain kedua pemain tersebut, pemain yang sudah lebih dulu dibekap cedera panjang yakni M. Riyandi, Zanadin Fariz, dan Alfath Fathier.

Meski hantaman badai menerjang, pelatih Persis Solo Leonardo Medina. Dia menyebutkan masih memiliki banyak opsi di lini belakang.

Selaim itu, dia juga menyebutkan bahwa semua pemain sudah bekerja keras dan berjuang untuk dapat tetap memberikan kemampuan terbaiknya.

"Mereka kerja keras dengan bergeser dari posisi aslinya," ujarnya, Selasa (12/7).

Dia mencotohkan pemain seperti Althaf (winger kanan) yang melakukan tugasnya dengan baik walau cukup lama tidak bermain.

Pemain berusia 20 tahun itu memang beberapa kali tidak mendapat menit bermain setelah Gavin Kwan dalam performa terbaiknya.

Namun, saat Gavin absen, Althaf yang dipasang sebagai starter di laga pekan kedua lawan PSS Sleman mampu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan baik.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina punya banyak opsi untuk mengatasi masalah badai cedera, tetapi...
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News