Hadapi Borneo FC di Kandang, Persis Solo Tak Mau Kehilangan Gairah Kemenangan

Rabu, 12 Juli 2023 – 15:59 WIB
Hadapi Borneo FC di Kandang, Persis Solo Tak Mau Kehilangan Gairah Kemenangan - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2023/2024. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menjamu tim kuat Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan pada Sabtu (15/7) malam.

Kondisi skuat Persis Solo memang terbilang pincang dengan kehilangan dua bek andalan, Jaimerson Xavier dan Gevin Kwan, akibat cedera.

Namun, bermain di kandang sendiri, Persis Solo tak mau kehilangan gairah untuk dapat mencatat poin penuh perdananya.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan timnya siap untuk menampilkan identitas permainan Laskar Sambernyawa yang sesungguhnya.

"Kami bekerja keras dengan skuat yang sangat baik di beberapa bulan terakhir," ujarnya, Rabu (12/7).

Saat berbicara kemungkinan mendatangkan pemain baru, pelatih asal Meksiko itu menjelaskan rekrutan anyar yang bergabung dengan tim akan memerlukan waktu adaptasi, setidaknya hingga 1 bulan untuk bisa pada kondisi terbaiknya.

"Kami pasti juga berharap bahwa pemain yang mengalami cedera sudah kembali pulih. Kami tidak merekrut pemain baru untuk langsung menaruh harapan bahwa ia akan bisa langsung bermain," jelasnya.

Sementara itu Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok mengatakan timnya tidak memerlukan pemain baru, meski beberapa pemain andalan sedang cedera.

Hadapi Borneo FC di kandang sendiri di Stadion Manahan, membuat Persis akan makin bergairah untuk dapat mencatat poin penuh perdananya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News