Bhayangkara FC Vs PSM: Bernardo Tavares Puji Kekuatan Tim Lawan, Laga yang Sulit

Sabtu, 29 Juli 2023 – 03:00 WIB
Bhayangkara FC Vs PSM: Bernardo Tavares Puji Kekuatan Tim Lawan, Laga yang Sulit - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di lapangan. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, BEKASI - PSM Makassar akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares tak mau menyepelakan laga tersebut. Dia memprediksi laga PSM melawan Bhanyangkara akan berlangsung sulit.

Dia sudah memantau empat pertandingan terakhir Bhayangkara FC. Khususnya saat melawan Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Saat melawan Persija, kata Tavares, andai kiper Macan Kemayoran Andritany Ardhiyasa tidak bermain bagus, mungkin akan banyak gol diciptakan oleh Bhayangkara Fc. Begitu juga ketika melawan Persikabo 1973.

"Bhayangkara FC mencetak gol lebih dulu. Itu membuktikan kualitas mereka," katanya.

Bhayangkara FC memanga berada di posisi bawah klasemen sementara Liga 1. Namun, Tavares tak mau meremehkan kekuatan pasukan The Guardian tersebut.

Dia menyebut skuat Bhayangkara FC musim ini sangat luar biasa. "Ada (Mathias) Mier yang kita tahu kualitasnya sejak musim lalu. Pemain lokal mereka juga sangat bagus," jelasnya.

Saat ini, Tavares berharap anak asuhnya bisa beristirahat dengan baik. Tidak melakukan official training karena jadwal penerbangan yang sulit didapat hari ini membuat Juku Eja harus terlambat datang ke Bekasi.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares tidak ingin memandangnya sebelah mata kekuatan Bhayangkara FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News