Sepakat Gabung Bayern Muenchen, Harry Kane jadi Pemain Termahal Bundesliga?

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 03:45 WIB
Sepakat Gabung Bayern Muenchen, Harry Kane jadi Pemain Termahal Bundesliga? - JPNN.com Jateng
Harry Kane. Foto: resourcespremierleague

jateng.jpnn.com, MUENCHEN - Penyerang asal Inggris Harry Kane dikabarkan akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur dan pindah ke Bayern Muenchen.

Kane akan segera pindah setelah kedua klub mencapai kesepakatan untuk transfernya.

Menurut media Jerman Bild, Kane akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan juara Liga Jerman tersebut.

Bila kepindahannya sudah rampung, maka Kane dipastikan menjadi pemain termahal dalam sejarah Bundesliga dengan perkiraan biaya sekitar 100 juta euro (Rp 1,67 triliun).

Tottenham dan Bayern dilaporkan telah menyetujui kesepakatan tersebut pada Kamis (10/8), tetapi transfer itu masih membutuhkan persetujuan dari sang pemain yang kontraknya tersisa satu tahun lagi di Tottenham.

Sejumlah media Inggris bahkan mengatakan Kane sudah terbang ke Jerman untuk menjalani tes medis jelang kepindahannya ke klub Bundesliga tersebut.

Kane bergabung dengan akademi Tottenham pada usia 11 tahun sebelum melakukan debut seniornya pada 2011. Dia telah menghabiskan sebagian besar kariernya di klub London utara itu tetapi pernah dipinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich City, dan Leicester City.

Kane memecahkan rekor gol Tottenham dengan 280 gol dalam lebih dari 430 penampilan di semua kompetisi, dan mencetak 58 gol dari 84 pertandingan untuk timnas Inggris yang juga menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Inggris. (antara/jpnn)

Penyerang asal Inggris Harry Kane dikabarkan akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur dan pindah ke Bayern Muenchen.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News