Timnas Turkmenistan Yakin Lolos ke Piala Asia U-23

Selasa, 05 September 2023 – 20:00 WIB
Timnas Turkmenistan Yakin Lolos ke Piala Asia U-23 - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas U-23 Turkmenistan Ahmet Agamyradov (kiri) yakin timnya mampu lolos Kualifikasi Piala Asia U-23. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas U-23 Turkmenistan menargetkan lolos Kualifikasi Piala AFC U-23 Championship 2023 Grup K. Namun demikian, tim pelatih masih buta kekuatan tim lawan.

Pelatih Turkmenistan Ahmet Agamyradov mengatakan dia telah mempersiapkan timnya untuk melawan China Taipe dan Indonesia, meski sejauh ini belum banyak mengetahui kekuatan dari dua tim tersebut.

Turkmenistan dijadwalkan melakoni pertandingan pertama melawan China Taipe di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/09) malam.

"Untuk pertandingan besok, kami sebenarnya tidak terlalu tahu informasi dari tim lawan. Ini adalah pertandingan pertama kami di sini, tentu kami akan melakukan yang terbaik," katanya.

Kemudian Turkmenistan akan menghadapi tuan rumah Indonesia pada 12 September 2023. Dia mengungkapkan bahwa pertandingan antara Indonesia dan China Taipe, Sabtu (9/09) akan menjadi acuan untuk mengukur kekuatan lawan.

"Kemudian untuk laga selanjutnya melawan Indonesia itu akan bergantung pada pertandingan pertama," ujarnya.

Agamyradov pun percaya timnya bakal lolos ke dari Grup K mengingat hasil positif saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Dalian, Turkmenistan.

Melakukan pertandingan uji coba melawan China, Turkmenistan berhasil menang 2-0 dengan gol yang dicetak oleh Meylis Durdiyev dan Nurmurad Roziev.

Timnas U-23 Turkmenistan menargetkan lolos Kualifikasi Piala AFC U-23 Championship 2023 Grup K.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News