Dibantai Turkmenistan, Pelatih Taiwan Ungkap Strateginya Tak Berjalan Mulus

Kamis, 07 September 2023 – 00:25 WIB
Dibantai Turkmenistan, Pelatih Taiwan Ungkap Strateginya Tak Berjalan Mulus - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas U-23 Taiwan Tseng Tai-Lin saat jumpa pers setelah laga melawan Turkmenistan di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/9) malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - China Taipei (Taiwan) dibantai Turkmenistan 0-4 dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/09) malam.

Pelatih Timnas U-23 Taiwan Tseng Tai-Lin berharap anak asuhnya tampil lebih baik saat jumpa Indonesia pada Sabtu (9/09).

Tai-Lin mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan hasil yang buru. Strategi pertahanan yang coba diterapkan tidak berjalan maksimal.

"Pertama, terima kasih kepada para pemain di tim kami. Memang hasilnya buruk, pertahanan juga tidak terlalu baik," katanya setelah pertandingan.

Meski kalah telak, Tai-Lin berharap timnya dapat pengalaman berharga agar berusaha tampil maksimal untuk memberikan hasil terbaik.

"Pemain sudah mencoba yang terbaik. Dari pertandingan ini, kami dapat pengalaman yang bagus. Ke depan, kami akan berusaha memberikan yang terbaik," kata dia.

Menghadapi Indonesia pada laga pemungkas, Tai-Lin hanya berharap bisa memberikan hasil terbaik.

"Kami tahu Indonesia itu tim kuat. Meski begitu, kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan itu," tuturnya.

China Taipei (Taiwan) dibantai Turkmenistan 0-4 dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/09) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News