Turkmenistan Tampil Memukau, Kalahkan China Taipei 4-0

Rabu, 06 September 2023 – 22:30 WIB
Turkmenistan Tampil Memukau, Kalahkan China Taipei 4-0 - JPNN.com Jateng
Turkmenistan menang telak atas China Taipei dengan skor 4-0 pada partai perdana kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/09) malam.

jateng.jpnn.com, SOLO - Turkmenistan menang telak atas China Taipei dengan skor 4-0 pada partai perdana kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/09) malam.

Hattrick Shamammet Hydyrow membawa Turkmenistas memimpin klasemen sementara grup K.

Shamamet membuka gol untuk Turkmenistan pada menit ke-23 dan menggandakannya pada menit 62. Turkmenistan menambah keunggulan lewat Nurmyrat Rozyyev pada menit ke-75 dan Shamammet Hydyrow mencetak gol ketiganya pada menit ke-78.

Babak Pertama

Menghadapi tim terkuat di Grup K, China Taipei tampil percaya diri. Anak asuh Tseng Tai-Lin mampu memberikan perlawanan alot pada 20 menit awal babak pertama.

Menerapkan strategi zona marking dan garis pertahanan tinggi yang disokong oleh determinasi dan kekompakan dari setiap pemain, China Taipei mampu meredam lapangan tengah Turkmenistan yang dimotori Rahman Myratberdiyev dan Yagshysahet Dovletgeldiyev.

Petaka terjadi untuk China Taipei pada menit ke-23 setelah salah seorang pemain bertahannya melakukan pelanggaran tepat di depan kotak penalti.

Shamammet Hydyrow yang menjadi eksekutor sukses menempatkan bola ke pojok kiri atas gawang tanpa bisa diantisipasi kiper China Taipei Chang Hsiang-Chun.

Turkmenistan menang telak atas China Taipei dengan skor 4-0 pada partai perdana kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/09) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News