Jeda FIFA Match Day, PSIS Matangkan Strategi dengan Uji Coba Lawan Selangor FC

Kamis, 07 September 2023 – 12:29 WIB
Jeda FIFA Match Day, PSIS Matangkan Strategi dengan Uji Coba Lawan Selangor FC - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang akan memanfaatkan jeda Liga 1 2022/2023 karena adanya FIFA Match Day dengan melakukan laga persahabatan melawan Selangor FC di Stadion Jatidiri, Minggu (10/9). Ilustrasi: PSIS

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan memanfaatkan jeda Liga 1 2022/2023 karena adanya FIFA Match Day dengan melakukan laga persahabatan.

Klub kebanggan Ibu Kota Jawa Tengah itu akan menghadapi menghadapi Selangor FC dalam pertandingan yang bertajuk Laga Paseduluran pada Minggu (10/9) di Stadion Jatidiri pukul 18.30 WIB.

Tercetusnya laga uji coba tersebut, karena kedua tim sama-sama ingin membangun hubungan baik dalam dunia sepak bola kedepannya.

Selain itu, ada kesamaan dari sisi history yang cukup panjang di kancah sepak bola negara masing-masing.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengatakan pertandingan ini bertujuan untuk membangun hubungan antara kedua tim dan mengisi jeda waktu FIFA Matchd Day.

"Kami ingin sama-sama berhubungan baik dalam dunia sepak bola," ujarnya, Kamis (7/9).

Selain itu, kata dia, laga tersebut juga akan dimaksimalkan tim pelatih untuk mematangkan strategi dan menjaga mental bertanding para pemain.

"Strategi dan mental kami harus dijaga serta dimatangkan," ujarnya.

PSIS Semarang akan memanfaatkan jeda Liga 1 2022/2023 karena adanya FIFA Match Day dengan melakukan laga persahabatan melawan Selangor FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News