Persipa Pati Imbang 1-1 Lawan Persijap, Coach Nazal Mustofa Tetap Bersyukur

Selasa, 19 September 2023 – 19:45 WIB
Persipa Pati Imbang 1-1 Lawan Persijap, Coach Nazal Mustofa Tetap Bersyukur - JPNN.com Jateng
Persipa Pati menahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1 pada laga Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (18/9) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, PATI - Persipa Pati menahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1 pada laga Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (18/9) malam.

Persipa Pati yang melakoni laga perdana Liga 2 ini unggul lebih dulu di masa injury time babak pertama melalui gol sundulan Imam Bagus Kurnia. Namun, Persijap akhirnya mampu mencetak gol lewat Iqmal Nur Samsu di menit ke-68.

Meski hanya meraih satu poin, pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa tetap besyukur.

"Alhamdulillah kamoi syukuri hasil satu poin. Banyak evaluasi yang masih kita catat dari sisi permainan," katanya, Selasa (19/9).

Dia mengakui bahwa permaian timnya ada yang berubah. Perubahan tersebut pada pertahanan Persipa Pati yang tidak berani bermain dari bawah.

"Kami peragakan karena Persijap main high press. Alhamdulillah anak-anak bisa meredam tekanan dari Persijap," ungkapnya.

Meski demikian, Nazal menyatakan masih ada evaluasi permaianan yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya.

"Ada komunikasi yang tidak berjalan baik pada lini belakang. Kami masih kalah di lini belakang," ujarnya.

Persipa Pati menahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1 pada laga Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (18/9) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News