Hadapi Persipa Pati, Persijap Harus Fokus, Lupakan Kekalahan di Laga Perdana

Kamis, 14 September 2023 – 06:00 WIB
Hadapi Persipa Pati, Persijap Harus Fokus, Lupakan Kekalahan di Laga Perdana - JPNN.com Jateng
Pemain Persela dan Persijap bertanding pada laga perdana Liga 2 Indonesia di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/9/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

jateng.jpnn.com, JEPARA - Persijap Jepara akan mengahdapi Persipa Pati pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (18/9).

Pelatih Persijap Jepara Salahudin meminta anak-anak asuhnya untuk fokus pada laga Derby Muria tersebut.

"Kami memiliki catatan untuk diperbaiki ketika menghadapi Persipa Pati," ujarnya, Rabu (13/9).

Dia meminta para pemain Persijap Jepara untuk memperagakan ciri khas permainan mereka yaitu menerapkan tekanan tinggi.

Ciri khas dari Persijap, kata dia, sama sekali tidak terlihat ketika takluk dari Persela Lamongan dengan skor 0-2 pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (11/9) lalu.

Mantan pelatih Persis Solo itu mengatakan hilangnya ciri khas permainan Persijap Jepara ketika menghadapi Persela Lamongan karena lemahnya penjagaan ke pemain lawan.

"Pelajaran dari laga lawan Persela, kami ingin main high pressure dan bermain cepat. Namun, itu tidak jalan," ujar Salahudin.

"Selain taktikal, terdapat beberapa hal lain yang juga jadi catatan, di antaranya soal mental bermain," katanya menambahkan.

Persijap Jepara akan mengahdapi Persipa Pati pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (18/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News