Rans FC Punya Rekor Mentereng, Persis Solo Yakin Menang? Respons Medina Mengejutkan

Kamis, 21 September 2023 – 20:38 WIB
Rans FC Punya Rekor Mentereng, Persis Solo Yakin Menang? Respons Medina Mengejutkan - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan malakoni laga tandang dengan melawan Rans Nusantara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada Jum'at (22/9) sore.

Laga yang akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu tentunya akan menjadi ujian berat bagi Laskar Sambernyawa.

Pasalnya, Rans FC mempunyai rekor apik dalam dua pertandingan sebelumnya. Mereka mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-0, kemudian berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 1-2.

Alhasil, Rans mampu bertengger di peringkat 3 klasemen semenatara Liga 1 dengan meraih 22 poin dari hasil 6 menang, 4 seri, dan 2 kalah.

Sementara itu, Persis Solo masih terseok-seok di papan bawah dengan berada di peringkat ke-13 dengan poin 15 dari hasil 4 menang, 3 seri, dan 5 kalah.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina pun menginginkan anak asuhnya tampil baik dan fokus agar mampu mengamankan poin tandang.

"Rans FC sekarang berada di peringkat ke-2 dan tentunya akan menjadi laga yang sulit. Namun, kami akan tetap bermain sesuai dengan gaya permainan Persis Solo dan melakoni laga dengan baik," ungkapnya, Kamis (21/9).

Dia mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan meningkatkan kemampuan set pieces dan pertahanan.

Medina sebut permainan Rans FC pada musim ini jauh berbeda dengan musim lalu. Oleh karena itu, Persis Solo wajib punya strategi jitu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News