Rans FC Vs Persis Solo: Almeida Sentil Performa Ramadhan Sananta

Jumat, 22 September 2023 – 11:04 WIB
Rans FC Vs Persis Solo: Almeida Sentil Performa Ramadhan Sananta - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Rans Nusantara FC Octavio Alexandre (kiri) mencoba melewati pemain Dewa United Ricki Kambuaya (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (19/8/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Rans Nusantara FC akan menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9).

Pada laga kali ini, Persis Solo tentunya akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk striker muda Ramadhan Sananta, agar mampu meraih poin penuh.

Pelatih Rans FC Eduardo Almeida tidak membantah Sananta pastinya merepotkan lini belakang tim berjuluk Magenta Force itu. Sejauh ini, Sananta sudah mencetak lima gol di Liga 1.

Namun, Almeida tak mau hanya berfokus pada Sananta seorang.

"Ramadhan Sananta adalah pemain hebat, penyerang yang tangguh, tetapi seperti biasanya, kami tidak akan fokus pada satu pemain saja, tetapi kami fokus pada kerja sama tim," katanya, Jumat (22/9).

Dia tetap optimistis bisa meraih poin penuh dari Persis Solo. Terlebih, kata dia, persiapan timnta sangat matang termasuk hasil analisis terhadap permainan Laskar Sambernyawa.

"Kami selama seminggu mempersiapkan pertandingan seperti biasanya. Lalu kami menganalisis lawan dan kami mempersiapkan untuk memastikan siap pada laga ini dan bertarung untuk tiga poin," ujarnya.

Sementara itu, gelandang Rans FC Paulo Sitanggang menargetkan mampu bermain bagus. Dia ingin memperpanjang tren kemenangan menjadi tiga kali.

Rans Nusantara FC akan menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News