Persis Solo Mengesankan, Tumbangkan Rans FC 2-1 di Stadion Maguwoharjo

Jumat, 22 September 2023 – 21:26 WIB
Persis Solo Mengesankan, Tumbangkan Rans FC 2-1 di Stadion Maguwoharjo - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Persis Solo David Gonzalez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (22/9/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo berhasil menumbangkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (22/9).

Dua gol Persis Solo dicetak oleh Roni David Gonzalez dan Alexis Messidoro, sedangkan Rans Nusantara FC sempat membalas melalui Paulo Sitanggang.

Persis Solo pun naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 18 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC masih tertahan di posisi ketiga dengan torehan 22 poin.

Rans FC sejatinya mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 69 persen penguasaan bola dan melepaskan 13 tendangan. Namun, Persis Solo mampu tampil lebih efektif.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama, Rans FC langsung mengambil inisiatif terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui sundulan Angelo Meneses.

Sempat tertekan oleh serangan Rans, Persis berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Roni David Gonzalez.

Roni memanfaatkan umpan dari Alexis Messidoro sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-20.

Persis Solo berhasil menumbangkan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News