Persis Solo Tampil Apik, Tahan Imbang Persija, Medina: Skuad Terbaik

Minggu, 01 Oktober 2023 – 10:20 WIB
Persis Solo Tampil Apik, Tahan Imbang Persija, Medina: Skuad Terbaik - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kanan) jumpa pers setelah laga pekan ke-14 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Sabtu (30/9). Foto: Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo tampil memukau saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09) malam. Tampil tanpa 3 pemain asingnya Laskar Sambernyawa sukses redam permainan Macan Kemayoran.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina seusai pertandingan mengaskan bahwa seluruh pemain yang ada di timnya adalah pemain terbaik. Kesebelas pemain yang turun melawan Persija adalah komposisi skuad yang terbaik.

"Saya bermain dengan tim terbaik. Anda lihat, berapa banyak pemain yang absen karena cedera, kartu kuning, dan para pemain di tim nasional. Jadi saat ini saya bermain dengan tim terbaik saya," katanya.

Dalam pertandingan tersebut Moussa Sidibé dan Bardanca absen akibat akumulasi kartu. Fernando Rodriguez juga tidak bisa tampil karena izin urusan keluarga.

Sementara itu, Ramadhan Sananta baru kembali setelah membela timnas U-24 Indonesia di ajang Asian Games 2022 China.

Alhasil, Medina dalam pertandingan melawan Persija menempatkan Althaf Indie sebagai penyerang mendampingi Roni dan menempatkan Arapenta Poerba di posisi Moussa Sidibé.

Medina pun meminta kepada semua pihak untuk menghormati seluruh pemainnya dengan tidak membedakan pemain andalan dan bukan andalan.

"Tolong hormati para pemain yang bermain. Cobalah untuk cerdas, karena kami bermain dengan pemain terbaik yang kami miliki," katanya.

Persis Solo tampil memukau saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/09)
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News