Manchester United Telan Kekalahan 4 Kali, Ten Hag Frustasi, Awal yang Buruk

Senin, 02 Oktober 2023 – 13:15 WIB
 Manchester United Telan Kekalahan 4 Kali, Ten Hag Frustasi, Awal yang Buruk - JPNN.com Jateng
Pelatih Manchester United Erik ten Hag gagal membawa timnya terhindar dari kekalahan di pekan ke-7 Premier League. Foto: premierleague

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United telah menelan 4 kali kekalahan dari 7 pertandingan di awal musim Liga Inggris 2023/2024.

Tim berjuluk Setan Merah itu baru saja tumbang dengan skor tipis 0-1 dari Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (30/9).

Sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur (0-2), Arsenal (1-3), dan Brighton & Hove Albion (1-3).

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku frustrasi dengan 4 kekalahan tersebut.

"Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini belum cukup baik. Tentu saja, ini membuat frustrasi semua orang, terutama para penggemar. Ini juga membuat kami frustrasi, para pemain dan saya," kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, Senin (2/10).

Saat laga melawan Crystal Palace, MU sejatinya tampil baik karena mendominasi penuh pertandingan lewat 75 persen penguasaan bola dan 18 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara Palace, hanya memiliki 25 persen penguasaan bola dan melesatkan delapan tendangan yang dua di antaranya adalah tendangan tepat sasaran.

Hal ini membuat Ten Hag cukup frustrasi karena timnya kembali gagal mendulang kemenangan melawan tim sama yang baru saja dikalahkan pada ajang Piala Liga dengan skor 3-0, Rabu (27/9).

Manchester United telah menelan 4 kali kekalahan dari 7 pertandingan di awal musim Liga Inggris 2023/2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News