Komentar Jurgen Klopp Seusai Liverpool Imbang Lawan Brighton, Laga yang Adil, Tetapi

Senin, 09 Oktober 2023 – 08:19 WIB
Komentar Jurgen Klopp Seusai Liverpool Imbang Lawan Brighton, Laga yang Adil, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. REUTERS/PA Images/John Walton/aa. (Reuters/PA Images/John Walton)

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool bermain imbang 2-2 saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community (Amex) dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (8/10) WIB.

Menanggapi hasil imbang tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan hasil imbang itu adil untuk kedua tim.

Pelatih asal Jerman itu menilai satu poin layak didapatkan karena kedua tim sama-sama memainkan pertandingan yang ketat sepanjang laga.

Livescore mencatat kedua tim mencatatkan statistik yang berbeda tipis. Liverpool memiliki 54 persen penguasaan bola, berbanding 46 persen yang dimiliki tim tuan rumah.

Untuk tendangan ke arah gawang, kedua tim sama-sama melesatkan 14 tendangan di mana Liverpool mencatatkan empat tendangan tepat sasaran dan Brighton dengan tiga tendangan tepat sasaran.

"Itu sangat intens bagi kedua tim, jadi saya pikir ini adalah hasil yang tepat pada akhirnya," ucap Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Senin (9/10).

Pada laga itu, Simon Adingra membawa Brighton unggul terlebih dahulu (20’) yang kemudian dibalas dua gol dari Mohamed Salah (40’, 45+1’) untuk menutup babak pertama. Pada babak kedua, sepasang gol Lewis Dunk (78’) membuat skor imbang 2-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

"Keunggulan 2-1 adalah hasil yang bagus untuk babak pertama di sini karena ini adalah tim yang sangat bagus dan sulit untuk mempertahankannya sepanjang waktu," kata Klopp.

Liverpool bermain imbang 2-2 saat melawan Brighton di Amex, Minggu (8/10). Begini komentara Jurgen Klopp menaggapi hasil seri tersebut.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News