Menjelang Bursa Transfer Liga 1, PSIS Semarang Tak Mau Gegabah, Harus Cermat

Kamis, 26 Oktober 2023 – 21:28 WIB
Menjelang Bursa Transfer Liga 1, PSIS Semarang Tak Mau Gegabah, Harus Cermat - JPNN.com Jateng
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya tak mau gegabah dan harus cermat dalam melepas dan merekrut pemain. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Liga 1 2023/2024 akan memasuki pekan ke-17 dan akan menjadai laga terakhir di putaran pertama.

Setalah itu, Liga 1 akan memasuki jendela transfer paruh musim yang tentunya akan dinantikan oleh klub-klub untuk memperbaiki kekurangan tim di putaran pertama lalu.

Memasuki bursa transfer parus musim Liga 1 tersebut, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya tak mau gegabah dan harus cermat dalam melepas dan merekrut pemain.

"Menjelang bursa transfer, pasti ramai isu-isu. Di sini saya menegaskan bahwa PSIS akan memanfaatkan bursa transfer dengan bijak. PSIS tidak akan melepas pemain dan merekrut pemain sembarangan," kata Yoyok Sukawi, Kamis (26/10).

PSIS Semarang, kata dia, baru saja dilepas yakni Wawan Febrianto yang sudah selama 1,5 tahun bersama tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Kami melepas bukan karena Wawan tidak sesuai kebutuhan tim atau permainannya kurang. Namun justru kami melepas Wawan karena ingin memberi dia menit bermain yang lebih banyak di klub barunya dan di posisinya saat ini sudah ada banyak pemain," ungkapnya.

Dia menegaskan bahwa PSIS melepas pemain yang masih memiliki kontrak dengan loan fee atau transfer fee, karena ini sepak bola profesional.

Yoyok juga lantas mencontohkan di beberapa lini PSIS sudah memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus dan merata sehingga menjadi modal untuk membawa PSIS berprestasi musim ini.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya tak mau gegabah dan harus cermat dalam melepas dan merekrut pemain saat bursa transfer Liga 1..
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News