Akan Ada yang Berbeda Saat PSIS Semarang Melawan Persija di Stadion Jatidiri

Jumat, 27 Oktober 2023 – 20:58 WIB
Akan Ada yang Berbeda Saat PSIS Semarang Melawan Persija di Stadion Jatidiri - JPNN.com Jateng
Suporter PSIS Semarang melakukan koreografi merah putih saat saat laga BRI Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/8/2023). PSIS Semarang dikalahkan Persib Bandung dengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (29/10).

Pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 itu, akan ada yang berbeda di tribun penonton PSIS Semarang.

Pasalnya manajemen PSIS Semarang akan mengundang santri dari pondok pesantren untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya mengatakan dalam pertandingan tersebut para santri Pondok Pesantren Al Ishlah, Kota Semarang, akan hadir langsung untuk menyaksikan duel Mahesa Jenar melawan Macan Kemayoran.

Bos PSIS Semarang itu telah menyerahkan tiket bagi para santri yang akan menyaksikan pertandingan kandang tersebut.

"Kami undang adik-adik santri untuk menyaksikan dan mendoakan secara langsung di stadion," katanya dalam keterangan resminya, Jumat (27/10).

Undangan tersebut langsung direspons oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah K.H.Ahmad Hadlor Ihsan yang juga mendoakan PSIS dapat menang dalam pertandingan itu.

Kehadiran santri di pinggir lapangan secara langsung saat PSIS bermain di kandang ini merupakan yang ketiga kalinya.

Pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 melawan Persija Jakarta, akan ada yang berbeda di tribun penonton PSIS Semarang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News