PSIS Semarang Berburu Pemain Lokal

Selasa, 31 Oktober 2023 – 16:30 WIB
PSIS Semarang Berburu Pemain Lokal - JPNN.com Jateng
Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (kiri) berusaha melewati pesepak bola PSM Makassar Muhammad Daffa (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/9/2023). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 akan segera dibuka. PSIS Semarang mencari pemain lokal untuk posisi penyerang dan pemain tengah.

"Kami masih mencari pemain lokal untuk penyerang, kemudian pemain tengah," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya, Selasa (31/10).

Dia mengatakan tidak akan ada erubahan dalam komposisi pemain asing di PSIS.

Lebih lanjut, di menuturkan PSIS akan mendatang pemain lokal untuk posisi penyerang dan tengah yang diharapkan bisa menjadi pelapis dan menciptakan persaingan yang sehat di dalam tim.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut memastikan enam pemain yang saat ini dimiliki akan tetap bersama dengan PSIS hingga musim ini usai.

Keenam pemain asing tersebut masing-masing Carlos Fortes, Vitinho, Taisei Marukawa, Gali Freiras, Lucas Gama, serta Boubakary Diarra.

Dia menjelaskan tim pelatih sudah melakukan evaluasi dalam dua pekan terakhir.

"PSIS tidak akan mendatangkan pemain asing baru di bursa transfer ini karena kontribusi mereka sudah maksimal," katanya.

PSIS Semarang mencari pemain lokal untuk posisi penyerang dan pemain tengah saat bursa transfer Liga 1 yang akan segera dibuka.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News