Ratusan Anak Muda di Semarang Deklarasi Dukung Anies-Imin di Pilpres 2024

Selasa, 05 Desember 2023 – 13:31 WIB
Ratusan Anak Muda di Semarang Deklarasi Dukung Anies-Imin di Pilpres 2024 - JPNN.com Jateng
Ratusan anak muda di Kota Semarang, Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Senin (4/12) malam. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ratusan anak muda di Kota Semarang, Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Mereka yang tergabung dalam sukarelawan Kawula Muda Perubahan itu menganggap pasangan AMIN paling mengerti aspirasi anak muda.

“Kami menitipkan perubahan bangsa ini kepada pasangan Anies-Imin. Kami merasa pasangan nomor urut satu ini memiliki kecocokan gagasan dan arah pembangunan yang anak muda inginkan," Kata koordinator Kawula Muda Perubahan Hanafi, Senin (4/12) malam.

Deklarasi yang dibalut bersamaan dengan acara Festival Musisi Jalanan itu makin menarik lantaran ada performa musik akustik, musik tradisional, pembacaan puisi, dan ngopi bersama.

"Mereka antusias karena memiliki rasa yang sama dalam membawa perubahan bangsa ke depan,” tuturnya.

Dia mengatakan kegiatan ini merupakan ikhtiar mereka dalam membangun bangsa dan menitipkan kepemimpinan nasional kepada pasangan yang memang memiliki kapabilitas.

“Nantinya, sukarelawan anak muda ini akan menyebar ke seluruh pelosok Jawa Tengah dalam melakukan kampanye,” tutup Hanafi.(mar4/jpnn)

Ratusan anak muda di Semarang deklarasi dukung pasangan Anies-Imin pada Pilpres 2024. Pasangan AMIN dianggap paling mengerti aspirasi anak muda.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News