Prabowo-Gibran Target Menang 1 Putaran, Gerindra Jateng Pakai Strategi Ini

Kamis, 07 Desember 2023 – 09:37 WIB
Prabowo-Gibran Target Menang 1 Putaran, Gerindra Jateng Pakai Strategi Ini - JPNN.com Jateng
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono saat menghadiri Konsolidasi Tim Sukses (Timses) Caleg DPRD Kabupaten Demak, di DPC Partai Gerindra Demak, Rabu (6/12). Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono berjanji akan memberikan kontribusi pemenangan satu putaran untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Menurut dia, Jawa Tengah merupakan wilayah yang sulit kerena jadi kandang PDI Perjuangan. Karena itu, pihaknya akan bekerja ekstra untuk pemenangan Prabowo-Gibran di provinsi tersebut.

"Jawa Tengah ini memang tempat yang sulit, sehingga kami menginginkan dan menargetkan 50 persen plus satu," katanya saat menghadiri Konsolidasi Tim Sukses (Timses) Caleg DPRD Kabupaten Demak, di DPC Partai Gerindra Demak, Rabu (6/12).

Sudaryono mengatakan kemanangan di Jawa Tengah akan sangat berarti bagi pasangan nomor urut 2 di Pilpres 2024.

"Jika menang di Jawa Tengah, Insyaallah bisa memberikan sumbangsih satu putaran Prabowo-Gibran di kancah nasional,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 500 orang dari elemen Timses Caleg DPRD Demak dari Partai Gerindra.

Dia menekankan kepada para kader dan Timses, selain memenangkan Caleg yang di dukung juga wajib memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Sudaryono juga menjelaskan bahwa tujuan dari konsolidasi yang diikuti oleh ratusan Timses caleg ini mampu membantu menjaga TPS di wilayahnya masing-masing.

DPD Gerindra Jateng menargetkan pasangan Prabowo-Gibran dapat menang di Jawa Tengah akan target menang satu putaran di Pilpres 2024 tercapai.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News