Ketua TPC Ganjar-Mahfud Tak Mau Solo Diobok-Obok, 85 Persen Suara Pasti Didapat

Jumat, 08 Desember 2023 – 06:00 WIB
Ketua TPC Ganjar-Mahfud Tak Mau Solo Diobok-Obok, 85 Persen Suara Pasti Didapat - JPNN.com Jateng
Ketua TPC Ganjar-Mahfud Hendro Pramono saat diwawancara di Jalan RM Said No. 161, Mangkubumen, Banjarsari Solo, Kamis (7/11) malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak mau Solo diobok-obok. Para tim pemenangan yang terdiri dari 4 partai koalisi yakni PDIP, Hanura, PPP dan Perindo iti akan bekerja keras dan berusaha meraih 85 persen suara di Solo.

Hal tersebut diungkapkan Ketua TPC Ganjar-Mahfud Hendro Pramono saat pidatonya dalam acara peresmian posko pemenangan di Jalan RM Said No. 161, Mangkubumen, Banjarsari Solo, Kamis (7/11) malam.

Dalam pidatonya, mantan Kabag Kesra Setda Surakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya, per 1 November 2023 telah memasuki masa pensiun.

Dia kemudian memutuskan masuk ke dunia politik dan membantu Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Hendro menuturkan alasannya merapat ke Rudy adalah untuk menjaga kondusivitas di Solo. Dia tidak ingin Kota Solo 'diobok-obok.'

"Begitu saya pensiun saya melapor Pak Rudy, 'Pak Saya siap membantu sekuat tenaga. Bagaimana Solo agar tidak diobok-obok'," ujarnya.

Menurut Hendro, dirinya telah menerima kabar bahwa Solo yang merupakan kandang banteng akan diserbu habis-habisan di Pemilu 2024

"Sudah ada isu Solo akan diserbu habis-habisan, Solo akan diobok-obok. Saya sebagai warga Solo, hidup dan mencari nafkah di Solo saya tidak mau Solo diobok-obok," katanya.

Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak mau Solo diobok-obok. Mereka siap meraih 85 persen suara.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News