Puncak HUT Ke-9 PSI di Semarang, 1.500 Kader & Sukarelawan di Demak Siap Berangkat

Jumat, 08 Desember 2023 – 14:35 WIB
Puncak HUT Ke-9 PSI di Semarang, 1.500 Kader & Sukarelawan di Demak Siap Berangkat - JPNN.com Jateng
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terpilih Kaesang Pangarep (depan, keempat kanan) serta jajaran pengurus meneriakkan yel-yel dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra./foc.

jateng.jpnn.com, DEMAK - Ribuan kader dan sukarelawan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Demak siap berangkat ke Kota Semarang untuk meramaikan puncak HUT ke-9 partai berlogo mawar putih itu di Stadion Jatidiri besok, Sabtu (9/12).

Wakil Ketua DPD PSI Demak Herry Prasetya mengatakan, pihaknya membawa massa sekitar 1.500 orang kader partai dan sukarelawan.

"Massa dari Demak sekitar 1.500 orang yang berasal dari 13 kecamatan. Yang tidak ada hanya dari Kecamatan Kebonagung," katanya saat dihubungi JPNN.com Jateng via telepon, Jumat (8/12).

Dia mengatakan penjemputan massa di 13 kecamatan akan dilakukan di sejumlah titik. Mereka akan berkumpul di Jalan Pemuda dan Jl. Kiai Singkil, lalu berangkat bersama ke Semarang pukul 10.00 WIB.

"DPD PSIS Demak menyediakan 10 bus, sementara sukarelawan menyewa 20 bus," katanya.

Puncak HUT ke-9 PSI akan dipusatkan di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah. Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep akan memberikan pengarahan kepada 60 ribu kader dari seluruh Indonesia yang dijadwalkan hadir di sana.

Selain itu, calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto juga direncanakan datang.(mar4/jpnn)

PSI Demak akan memberangkar 1.500 massa dalam HUT ke-9 PSI yang dipusatkan di Stadion Jatidiri Semarang.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News