Posko Pemenangan Caleg DPR RI PSI di Semarang Ditutup Sepihak, 5 Baliho Hilang

Kamis, 07 Desember 2023 – 11:44 WIB
Posko Pemenangan Caleg DPR RI PSI di Semarang Ditutup Sepihak, 5 Baliho Hilang - JPNN.com Jateng
Posko Pemenangan Caleg DPR RI dari PSI Ronaldo Dwi Saputro di ruko komplek Stadion Citarum, Kelurahan Bugangan, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang ditutup sepihak. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Posko pemenangan calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ronaldo Dwi Saputro di ruko komplek Stadion Citarum, Kelurahan Bugangan, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang ditutup sepihak.

Selain itu, sejumlah baliho yang terpasang di sepanjang jalan MT. Haryono Semarang juga hilang.

Ketua Tim Pemenangan, Johny Rajawan menuturkan, Ronaldo maju di Dapil Jateng 1 (Kota Salatiga, Kota Semarang, Kab. Semarang, Kab. Kendal) dengan nomor urut 8.

Dia mengaku telah menyewa ruko dan menempatinya sejak, Jumat (24/11/2023), tetapi tiba-tiba ditutup begitu saja.

"Posko kami ditutup oleh oknum pada, Kamis (30/11) malam. Mungkin ada beberapa pihak yang merasa terganggu dengan hadirnya Mas Ronaldo sehingga melakukan hal-hal yang kurang terpuji," ucap Bang Jon, sapaan akrabnya, kepada awak media di Kota Semarang, Rabu (6/12).

Bang Jon mengatakan Ronaldo merupakan pendatang baru dan masih berusia 23 tahun sehingga masih minim pengalaman politik.

"Mestinya mereka tak perlu risau, tak perlu terganggu dengan hadirnya Mas Ronaldo. Mari kita bermain fair, sportif, mengedepankan kesantunan. Politik santuy dan santun," ujarnya.

Meski caleg jagoanya dizalimi, dirinya mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana yang damai demi terwujudnya pemilu yang demokratis dan berkualitas.

Posko Pemenangan Caleg DPR RI dari PSI ditutup sepihak. Sejumlah baliho hilang. Tim pemenangan dan sukarelawan meradang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News